Jumat, 09 November 2012

JELAJAH PESONA JOGJA (PART.1)


JELAJAH PESONA JOGJA (PART.1)


Sempet bingung mau beli apa saat berada di tokok buku. Karena memang sebenarnya bukan tujuanku untuk datang ke toko bukum melainkan aku hanya mengantarkan temanku untuk membeli majalah otomotif faforitnya. Daripada bosan aku lebih memilih untuk berpisah saja. Sementara dia sibuk memilih majalah otomotif mana yang akan dia beli. Aku berjalan-jalan sdaja tanpa tujuan yang jelas, sampai pada akhirnya langkah dan pandanganku terhenti pada satu majalah wisata. Judulnya “Jogja never ending asia”, sepertinya menarik. Tanpa berpikir panjang langsung saja aku membelinya. Sesampainya dirumah, lembar demi lembar halaman kubaca tanpa terlewat sedikitpun. Hm… jadi teringat saat Trip ke jogja bersama teman-temanku dulu. Berawal dari hobi sebagai backpacker, aku dan teman-teman memutuskan untuk menjelajah kota budaya tersebut.
Tujuan pertama jatuh pada maha karya Tuhan dengan sejuta misterinya. Ya, gunung merapi. Butuh perjuangan keras untuk sampai kepuncaknya. Dengan tekad dan rasa penasaran yang kuat kahirknya kami bisa menaklukan gunung merapi yang masih aktif tersebut tanpa hambatan yang berarti. Bahkan kamipun sempat mengabadikan diri dengan berfoto-foto di puncak limas merapi. Salah berpijak sedikit saja, kami bisa terperosok dan tercebur ke kawah panas merapi. Lalu kamipun beristirahat dengan mendirikan kemah di spot yang telah ditentukan. Kemudian setelah cukup beristirahat kamipun turun gunung. Sampai sini dulu ya ceritanya, cerita selanjutnya tunggu postingan selanjutnya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar